Skip to content

Renungan

November 24, 2008

Siapakah aku?? Aku bukanlah siapa2 diantara kalian semua.
Aku hanya salah satu dari manusia ciptaan Sang Kuasa. Aku begitu angkuh hingga tak menyadari semua salahku. Aku begitu rapuh hingga mudah saja terseret arus kehidupan.


Myspace Comments / Myspace Graphics

Saat ini kucoba menata hati, mencari sejenak ketentraman batin. Begitu lama rasanya jiwa ini terpenjara oleh kungkungan yang kubuat sendiri. Aku berdoa, semoga saja kali ini aku berhasil berdamai dengan jiwaku sendiri..

3 Comments leave one →
  1. Toto Ichwanto permalink
    March 18, 2009 1:29 pm

    Harus lebih banyak ikhtiar lah kang… dan selalulah berpikir positif….

  2. May 26, 2009 9:13 am

    kuucapkan
    salam kenal
    untukmu🙂

    ***jadi ikutan puitis🙂

  3. May 26, 2009 9:56 am

    yupz, lam knal jg bro rusa

Leave a Reply

