Skip to content

Tanda-tanda jatuh cinta

November 26, 2008

Happynya klo lagi jatuh cinta.Dunia terasa penuh dengan bunga.Smua jadi indah n membahagiakan.
Slamat deh..bagi kmu2 yg lagi kasmaran alias jatuh cinta.Trus bagaimana sih mengenali bila dan bagaimana seseorang itu dihinggapi rasa cinta?Berikut tanda2 orang yg lagi jatuh cinta dan yg pasti akan kmu alami:
1.Kmu meliat ada sesuatu yg berbeda dlm diri sidia yg menarik perhatian
2.Merasa ada sesuatu yg menggelitik dari dlm diri kita.Yg bikin kmu suka senyum2 n ketawa-ketiwi sendiri gak jelas
3.Kmu suka curi2 pandang kearah target
4.Kalo dia liat kita,alamak..jantung rasanya kayak mo copot.Dag..dig..dug
5.Salah tingkah didepan dia
6.Gak sperti biasanya,jadi suka berkeliaran didekat dia terus
7.Gak sadar suka mempermalukan diri sendiri
8.Kmu jadi suka ngelamun
9.Mengkhayal yg indah2 tentang kmu dan si dia
10.Nafsu makan berkurang
11.Mendadak jadi insomnia (susah tidur)
12.Isi diarymu hanya seputar dia,dia dan dia teruss
13.Sering dengerin lagu yg mellow yg liriknya about love melulu
14.Jadi extra care (sibuk ngurusin)sama penampilan dan berusaha tampil keren terus didepan dia
15.Jadi seneng banget cari2 ramalan bintang kmu dan dia
16.Bentar2 ngaca,n nyisirin rambut dgn jari tangan
17.Nyari tau segalanya tentang dia,sampe2 termasuk no telpn neneknya
18.Deketin sobatnya,biar mudah buka akses ke dia
19.Diam2 motret dia pake Hp,trus kamu jadiin wallpaper
20.Hoby nulis2 namanya
21.Pelototin foto dia terus
22.Badan slalu semerbak mewangii,semprot sana-sini,tralala trilili
23.Kalo dia negor,badan rasanya kayak kesetrum 220v
24.Nyimpenin smua sms dari dia,sampe memory Hp ga muat lagi
25.Setia nunggu dia telpn meskipun dia ga janji mo nelpn
26.Sok jual mahal kalo dideketin,tp klo gak ada kelabakan sendiri
27.Mengiyakan apapun maunya dia,biarpun kmu gak suka
28.Bilangnya cuma nganggep temen,pdhal kesengsem berat
29.Pusing mikirin cara gmn ngajak dia keluar jalan2
30.Rela nyisihin uang jajan buat beli hadiah Ultah dia
31.Slalu memuji sgala hal tentang dia
32.Beli buku2psikologi tentang cinta dan dipraktekan satu2
33.Satu senyuman dari dia,bikin kmu mengira ngira seribu makna
34.Rajin sms-in tentang kabar dia
35.Pura2 minjem sesuatu dari dia,pdhal kita gak butuh bener
36.Minjemin CD terbaru supaya kmu ada alasan buat kerumah dia ngambil CD
37.Pas ketemu mata sama dia,muka serasa jadi kayak kepiting rebus
38.Mati2an nyari topik obrolan biar gak basi kalo lagi sama dia
yg baik n penuh perhatiaan saat dia lagi ada masalah

2 Comments leave one →
  1. rock1825 permalink*
    November 26, 2008 5:56 am

    Lanjut…
    39. Tiada hari tanpa bayangan dia
    40. Setiap hari pengennya ketemu terus
    41. Perasaan selalu gelisah gak menentu
    42. Secara gak sadar,sering nyebut namanya
    43. Saat baca artikel ini,kmu jadi ingat pd seseorang.Pertanda kalo kmu bener2 lagi jatuh cinta!!
    Naah…benerkan,buat kamu yg lg jatuh cinta.Banyak hal2yg aneh,kejadian maupun tingkah laku yg kamu alami diluar kebiasaan kamu.Padahal kmu sendiri kurang menyadari.Pokoknya hari2 jadi indah dan menggelisahkan.Tapi satu hal yg perlu diingat,kamu harus kontrol diri.Oce…!

  2. rock1825 permalink*
    November 26, 2008 5:58 am

    Myspace Comments / Myspace Graphics

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: