Skip to content

CARA MENDAPATKAN SMSC GRATIS

March 1, 2009

Ini merupakan trick copas dari salah satu temen gue di friendster.Tentunya teman2 pernah memakai sms gratis dengan mengganti sms centernya.. Berikut ini adalah cara mendapatkannya..
Requirement:
– PC dg OS WinME, Win2003 atau winXP
– HP + Koneksi ke PC (Kabel data atau Bluetooth) Pake PC Suite lebih mudah..
– Scanner SMSC.. Dunlud dulu softwarenya di http://rayant.wen.ru/CenterTester-Beta-Fulvian.zip Extract..
– JAVA for PC.. Dunlud java Environment di http://java.com/en/download/manual.jsp
Disini saya memakai HP motorola c380 kesayanganku.. (hehe, hp jadul nih)..
(Pake Hp apa aja bisa asal ada koneksi ke PC baik memakai kabel data, bluetooth, maupun infrared).
Klik launcher.exe
Setting softwarenya dulu..
Di bagian setting klik Option 1
Pilih serial port to use tempat kamu menghubungkan HP km ke PC..
(Kalo tidak tahu di port mana kamu menghubungkan HP km, coba buka control panel>phone & modem option>Modem Disitu bisa dilihat port yg km pake..)
Selanjutnya klik recipient.
Dibawah text to be sent isi dengan nomor kamu, klik add number.. Nomor yang udah ada sebelumnya hapus aja..
Lanjut.. Pilih smsc yg akan km scan, bisa lewat smsc list atau smsc prototype
Kali ini saya memakai smsc prototipe
contohnya saya isi +62816abc (ini akan menghasilkan 1000smsc dari +62816000 sampai +62816999)
Klik add to test list, di test list akan muncul smsc yg akan discan..
Selanjutnya klik start untuk memulai scan..
Jika sukses akan muncul tulisan “testing in progres”..
Jika menemukan smsc yg work maka di kotak note area akan muncul tulisan “sms sent” beserta smsc nya
Selamat mencoba.. Kalo nemu yang work sms aku ya.. Hehe..

14 Comments leave one →
  1. April 7, 2009 5:21 pm

    waach..tips yg bgus nich,,sayang gw g pnya pc..jadi ya,trima mateng nya z dech..😀

  2. April 8, 2009 2:39 pm

    hehe…tp sayangnya yang mateng lg sepi neh bro..blm dapet lg neh smsc gratznya

  3. April 14, 2009 1:31 pm

    aku juga minta matengnya aja yah bro ROCK.he he he.

  4. ray_ant permalink
    May 1, 2009 4:18 pm

    Asem.. Full copy lehku nulis.. Mbok yo diedit sithik, utowo paling ora di tambahi by ray_ant

  5. May 2, 2009 5:09 am

    kan dah gw tulis di awal tulisan, ini trick copy paste dari salah satu temen gw di friendster..tp lupa nyantumin nama mu..sory,hehe.
    ywdh ralat tulisan ini copy paste dari punyanya Ray_ant..hehe

  6. aby permalink
    July 12, 2009 7:48 am

    emang pernah d coba ta bOZ?

  7. July 15, 2009 9:45 am

    udh bro, ini kan artikel asli bikinan temen kampus gw,.nyobanya jg ma gw. Waktu itu nemu smsc gratz, tp cuma bertahan 3 hari..hehe

  8. July 24, 2009 5:41 am

    apakah oprek sms tu cm sebatas ganti smsc nya ?? gak da celah lainkah yang sekiranya bisa tahan lebih lama

  9. August 8, 2009 1:08 pm

    kinjungi disini..aq punya softwarenya.bikinan sendiri.

  10. September 27, 2009 1:40 am

    Lumayan Infonya

  11. kasrutup permalink
    October 11, 2009 2:12 pm

    kak,aku anak baru nih,n klo ada cara sms gratis, email aku !,

  12. November 18, 2009 7:52 am

    beneran tuh,,,,? aku aja enggak tau…🙂 thanks ya infonya…

  13. Bagoez permalink
    December 3, 2009 10:06 pm

    bos… kasih yg matengnya aja yaCh, aq pake m3. tak tUng9u ya… aq mau nyobA jg g punya pc hehehe

  14. January 13, 2010 11:51 am

    mas awan buatin yang ssc kartu tri

Leave a Reply

