Skip to content

Hack liteFTP limit access

November 11, 2009

Udah pada tau kan liteFTP aka blueFTP? Aplikasi ekstraktor sekaligus file manager besutan Medieval ini emank bener2 keren. Dengan liteFTP kita bisa zip-unzip file, compile-decompile file jar, edit thema langsung lewat hp. Kabar gembiranya lagi aplikasi yg jalan di j2me midp 2 ini udah sign alias terpercaya..so perijinan java bisa diatur never ask. Dengan begitu aplikasi bisa jalan otomatis tanpa konfirmasi ‘ijinkan baca/tulis data pengguna.’ Sayangnya liteFTP bukan bener2 freeware. Kalo udah dipake 5 kali, muncul perintah bwt segera beli kode aktivasi truz aplikasi gak bisa digunain lagi. Sebenarnya ada cara bwt ngakalin kasus kayak gini, yaitu kita download jad and jarnya truz simpen di hp dalam 1 folder. Install jadnya, truz kalo udah muncul perintah bwt beli kode aplikasi kita hapus, truz install lg jadnya. Ehm, cara yang ribet. Tapi tenang aja bro, ada cara yang lebih simpel kok. Kita cukup sering2 aja hapus file di folder db. Di SE w200 yg gw gunain, folder db terletak di e:/MSSEMC/System/ams/java/db/ Kalo kita udah gunain liteFTP 3-4 kali, segera hapus file2 di folder db tsb. Eh iya, sering2 hapus file di foldel db jg merupakan salah satu cara bwt defrag ram hp secara manual.

3 Comments leave one →
  1. November 26, 2009 3:31 pm

    Eh iya, file2 di folder db yg dihapus tuh yg j83629809ff0da…blablabla. File inilah yg bikin liteFTP nampilin konfirmasi untuk beli kode aktivasi kalo udah dipake 5 kali, ujung2nya aplikasi g bisa dipake lg. Kalo file2 lain di folder db g perlu dihapus coz berhubungan ma history aplikasi and game2 yg diinstal di mem stick. Tapi kalo game2 and aplikasi diinstall di mem telepon, g masalah kalo mw hapus semua isi di folder db

  2. ismail achmad permalink
    December 22, 2009 6:30 am

    tolong brikan biar sy coba

  3. May 22, 2010 4:19 pm

    Dunlud aja yg pke time advesting,tggal nunggu g pk instal2 ulang or hpus2 db

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: